Sinopsis Wewe ( 2015 )



Jenis film : Horror
Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Rizal Mantovani
Cast :

  • Nabila Jkt48 sebagai Luna
  • Agus Kuncoro sebagai Jarot
  • Khadijah Banderas sebagai Aruna
  • Yani
  • Anton
  • Inong Ayu
  • Dian Nova
  • Yafi Tesa Zahara
Tanggal rilis : 16 April 2015

Berikut ini adalah video trailer film WEWE ( 2015 )




Berikut ini adalah sinopsis dari film WEWE ( 2015 )

Jarot beserta istri dan dua orang putri nya akan menempati sebuah rumah baru yang berada di daerah terpencil dan jauh dari keramaian. Jarot dan keluarga nya terpaksa harus pindah rumah karena beliau juga pindah tugas. Rumah tersebut memiliki pekarangan yang sangat luas dan rumah tersebut terlihat sangat nyaman untuk mereka tempati. Namun ada yang ganjil dari salah satu perabotan di rumah tersebut, yaitu ada sebuah ranjang dengan ukiran seorang perempuan sedang berteriak.

Awal mereka tinggal semua nya baik saja dan kehidupan mereka berjalan secara normal. Namun lama-kelamaan salah seorang putri mereka yang bernama aruna mengalami perubahan yang sangat drastis. Aruna adalah seorang anak yang periang dan juga aktif, namun semenjak mereka menempati rumah tersebut Aruna tidak seperti hari-hari biasa nya karena Aruna selalu tampak murung. Ternyata ada hal yang menjadi penyebab Aruna seperti itu, Aruna sering melihat ada orang di kamar tamu dan bahkan di kamar nya sendiri. Luna kakak Aruna langsung menyadari perubahan yang terjadi pada adik nya tersebut.

Aruna mencoba untuk menceritakan apa yang sedang ia alami kepada orang tua nya. Namun karena keadaan orangtua nya sedang tidak harmonis, omongan Aruna tidak di gubris oleh kedua orangtua nya. Pada suatu ketika Aruna tiba-tiba saja menghilang dari rumah tanpa jejak ataupun pesan, semua barang-barang milik Aruna masih ada di kamar nya.

Lalu, apakah yang menyebakab Aruna menghilang secara tiba-tiba ?
Apakah ada hubungan kehilangan Aruna dengan ranjang misterius yang ada di rumah tersebut ?
Apakah Aruna dapat di temukan ?


Related Posts:

1 Response to "Sinopsis Wewe ( 2015 )"